Minggu, 23 Desember 2012

Pembuatan Pagar Rumah di Surabaya Sidoarjo

Rumah bagi banyak orang memiliki nilai prestiisius selain sebagai tempat hunian keluarga. Rumah juga memiliki tampilan yang indah. Pagar rumah juga mempengaruhi tampilan suatu rumah. Pagar harus kuat untuk faktor keamanan suatu rumah. Pagar harus kuat dan indah.

Pagar rumah memiliki beragam macam model. Rumah minimalis memiliki pagar minimalis yang simple dan elegan. Rumah klasik memiliki desain pagar yang memiliki desain pagar yang rumit dengan motif sulur besi tempa. Pagar juga memiliki beragam bahan pembuatannya, bahan pagar diantaranya: pagar besi beton, pagar besi virkan, pagar besi pipa kotak, pagar besi tempa.


Untuk mendapatkan pagar yang indah, kami siap membantu pembuatan pagar untuk rumah anda. Karunia Decoration merupakan jasa pembuatan pagar segala macam model pagar. Untuk jasa pembuatan pagar di Surabaya & Sidoajo Silahkan menghubungi Bapak WAWAN, Telp: 031-72427412.


2 komentar:

  1. Pak wawan saya tunggu itikad baik saudara untuk menyelesaikan pagar pesanan saya , sejak tanggal 29 Desember 2013 , no HP anda tidak bisa dihubungi sampai sekarang , no telp yang ada di nota juga palsu

    BalasHapus